Simak di sini apa saja yang bisa menjadi alasan seorang pria yang meminta Anda kembali, penasaran? (iStockphoto)
Simak di sini apa saja yang bisa menjadi alasan seorang pria yang meminta Anda kembali, penasaran? (iStockphoto)

MUDANEWS.COM – Saat wanita sedang memulai hubungan percintaan, tetapi masih ingin memastikan rasa cinta pasangan, Anda dapat memperhatikan beberapa tanda ia benar-benar mencintai Anda. Pria yang serius memiliki tujuan saat mendekati bahkan menjalani hubungan. Ia tahu bahwa bersama Anda, mampu menjalani hidup selanjutnya bersama-sama.

Jika Anda ingin tahu apakah pria di sisi Anda benar-benar serius mencintai Anda, berikut enam tanda-tanda yang dapat Anda lihat dari dirinya, seperti dilansir dari situs Allwomenstalk, Senin (10/7). Adakah tanda-tanda ini pada diri sang kekasih?

1. Dia terbuka
Tanda yang paling utama jika dia memang serius menjalani hubungan dengan Anda adalah ia jujur dan terbuka tentang dirinya. Anda tidak perlu bertanya apa yang dilakukannya seharian, tetapi ia akan dengan senang hati membagikan ceritanya pada Anda dan tidak ada yang disembunyikan.

2. Mendengarkan
Jika pasangan Anda benar-benar tertarik pada Anda, ia akan mendengarkan dan memperhatikan setiap cerita Anda. Bahkan, ia memberikan respons terhadap cerita-cerita Anda dengan bertanya atau ikut tertawa bersama.

3. Ingin tahu lebih dalam
Pria yang serius akan tertarik untuk mengetahui segala hal tentang diri Anda. Ia ingin menjadi orang yang paling mengerti dan mengenali Anda. Ia ingin tahu apa mimpi Anda, rencana karier Anda, dan apa yang ingin Anda capai di masa depan.

4. Memperkenalkan pada orang terdekatnya
Jika pria benar serius, ia akan memperkenalkan Anda pada orang-orang yang ia sayangi. Ia akan membawa Anda bertemu dengan orangtuanya, sahabatnya, dan memperlihatkan bahwa Anda adalah wanita yang ia pilih menjadi pendamping. Baginya dengan memperkenalkan Anda pada orang tersayang adalah bukti ia tidak main-main dengan hubungan yang sedang dijalani.

5. Meluangkan waktu
Pria yang benar-benar tertarik pada Anda akan selalu meluangkan waktunya untuk Anda. Tidak peduli betapa sibuknya ia, jika ada waktu luang, ia selalu ingin bertemu dengan pujaannya. Anda menjadi salah satu prioritasnya, dengan selalu ada saat Anda butuh dirinya.

6. Mengajak Anda ikut pada hobinya
Ketika pria serius pada Anda, ia akan membagikan apa pun bersama Anda, termasuk hobi dan kesenangannya. Jika ia hobi tenis, ia akan membawa Anda untuk bergabung. Jika Anda tidak bisa bermain tenis, ia akan senang hati untuk mengajarkan Anda. Begitu juga dengan dirinya, ia akan ikut pada hobi dan kesenangan Anda.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here