Cari Tahu Kepribadian Anda Berdasarkan Letak Tahi Lalat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Memiliki tahi lalat di bagian tubuh ataupun wajah memang menjadi ketertarikan pada masing-masing orang. Ada sebagian orang yang tidak menyukai tahi lalat di wajahnya, lalu memutuskan untuk menghilangkannya dengan melakukan operasi. Namun, tahi lalat memiliki makna tersendiri berdasarkan dari letaknya, seperti mencerminkan kepribadian seseorang.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Minggu (9/7) ahli astrologi Tiongkok mempercayai bahwa tahi lalat merupakan petunjuk dari saluran energi atau Chi. Tahi lalat sendiri dapat muncul di beberapa tempat pada tubuh dan memberikan sebuah makan di dalam kehidupan seseorang. Berikut arti dari letak tahi lalat di tubuh Anda.

1. Dahi
Tahi lalat yang berada di tengah dahi, melambangkan bahwa Anda memiliki kesulitan dalam berkomunikasi dengan orang yang memiliki beberapa kedudukan. Seperti komunikasi dengan atasan di kantor, maupun dengan orangtua Anda. Jika memiliki letak di dahi dekat kepala merupakan tanda dari fokus maupun adanya dorongan dan energi.

2. Pipi
Mungkin Anda merupakan orang yang kesepian, bila memiliki tahi lalat di pipi. Hal ini menunjukkan bahwa Anda adalah tipe orang yang susah berbaur maupun membentuk sebuah hubungan dengan orang lain.

3. Telinga
Dalam astrologi Tiongkok, telinga melambangkan karakter diri Anda. Jika memiliki tahi lalat di telinga, Anda adalah orang yang memiliki kepribadian dan reputasi yang baik.

4. Hidung
Tahi lalat di hidung menandakan Anda orang yang pekerja keras. Selain itu, Anda sering merasa berada dalam kondisi ketidakstabilan, oleh karena itu Anda cenderung bekerja keras dalam segala hal.

5. Bibir
”Kenikmatan”, kata inilah yang menggambarkan orang yang memiliki tahi lalat di bibir. Anda kemungkinan dapat menikmati makanan yang lezat, serta memiliki hati yang murah hati. Selain itu, Anda juga tipe orang yang menyukai segala hal yang menyenangkan.

6. Alis
Bila anda memiliki tahi lalat di bawah alis, maka Anda akan memiliki kehidupan yang bahagia. Tahi lalat di bawah alis menandakan kekayaan yang berlimpah.

 

- Advertisement -

Berita Terkini