Empat Zodiak yang Dikenal Sangat Intim dalam Menjalin Hubungan Asmara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Keintiman memang sangat diperlukan dalam sebuah hubungan asmara dan ternyata, zodiak juga bisa membaca tingkat keintiman Anda dengan pasangan. Seberapa intim Anda menjalin hubungan asmara dengan pasangan?

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (5/7), berikut ini adalah beberapa zodiak yang cenderung sangat intim dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Apakah Anda salah satunya?

1. Taurus
Taurus merupakan zodiak yang sangat bisa diandalkan, tidak hanya secara emosional, namun juga fisik. Namun, ia juga sangat protektif, sehingga secara terus menerus menyakinkan bahwa dirinya selalu aman.

Kepada pasangannya, zodiak Taurus akan selalu peduli dan memastikan bahwa dirinya merasa cukup dicintai. Sentuhan sangat penting bagi zodiak ini, karena melalui kedekatan fisik, seperti pelukan bisa menghilangkan semua keluhan dalam hubungan.

2. Cancer
Seperti yang Anda ketahui, Cancer adalah zodiak yang sangat emosional. Namun, ia juga sangat simpatik kepada orang-orang yang berada di dekatnya.

Cancer juga terkenal dengan segala imajinasi-nya, yang terkadang bisa membuat masalah, seperti rasa curiga, tidak aman, dan manipulatif. Jadi, berhati-hati jika Anda berusaha menyembunyikan sesuatu dari zodiak yang satu ini.

3. Virgo
Virgo adalah zodiak yang sangat analitis dan perhatian pada detail-detail kecil, cenderung mudah khawatir sampai tingkat yang tidak sehat. Ia cenderung terobsesi pada hal-hal yang sebenarnya bukan masalah bagi orang lain.

Zodiak ini juga kritis terhadap diri sendiri, seringkali meminta maaf karena merasa menyebalkan, hingga membuat pasangannya merasa sebal. Apakah Anda bisa menghadapinya?

4. Scorpio
Scorpio adalah zodiak yang sangat mencintai kehidupan dan hubungan yang memiliki makna. Ia terbiasa membuat segala sesuatu yang diinginkannya.

Namun, berhati-hati ketika Anda berbohong kepadanya. Kalau bisa, usahakan jangan pernah berbohong kepada zodiak ini, karena ia bisa menjadi sangat cemburu, tidak percaya diri, bahkan melakukan kekerasan. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini