Tren Busana Lebaran dari Panggung Hijup Ramadhan Festival

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Momen Lebaran paling tepat dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Tampil modis dengan baju Lebaran baru saat bersilaturahmi juga menjadi kepuasan tersendiri. Dari panggung Hijup Ramadhan Festival, Anda dapat memetik inspirasi untuk berbusana menarik saat Lebaran.

Tampil modis memang tidak harus selalu mengikuti tren. Namun tren modest wear yang mengutamakan kenyamanan membuat kita tak perlu takut menjadi korban mode saat memakainya.

Sejumlah desainer busana muslim pun menampilkan karyaterbaiknya di Hijup Ramadhan Festival yang digelar di Senayan City, akhir pekan ini. Seperti Kami Idea, Jenahara, Vivi Zubedi, Hauri Woman, Dian Pelangi, Ria Miranda, dan masih banyak lagi.

Tren baju Lebaran sendiri masih meliputi kaftan dengan detail drapery, gamis, dan tunik dengan sejumlah aksen. Misalnya ruffle atau kancing, flare pants, dan kulot.

Untuk warna, koleksi para desainer cukup beragam. Seperti Kami Idea dengan warna-warna tanah yang lembut dan Jenahara yang cukup berani dengan warna pink berbahan velvet.

Gamis merah marun yang megah juga ditampilkan Vivi Zubedi. Sementar Dian Pelangi dengan hadir dengan sentuhan hitam yang mencolok. Terakhir, Ria Miranda yang masih setia dengan warna pastel yang manis.

Yang menarik, semua desainer menampilkan styling hijab yang simpel. Jilbab segiempat dibentuk sederhana seperti hanya disematkan dengan pentul di bagian dagu dan disampirkan ke belakang.

Hijab motif pun tengah menjadi favorit. Penggunaannya dapat dipadukan dengan baju polos atau pun dengan motif yang warnanya senada. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini