Suka Pakai Baju Hitam, Ini Arti Kepribadian Anda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Warna pakaian favorit bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Hitam merupakan warna yang cukup umum digemari seseorang.

Maklum saja, warna ini biasanya dapat menutupi kekurangan tubuh. Lekuk tubuh pun dapat tersamarkan dengan warna gelap ini.

Psikolog Intan Erlita mengatakan, ada orang yang gemar mengenakan warna ini dalam setiap pakaiannya. Meski potongan pakaiannya berbeda-beda, tetapi warnanya semuanya hitam.

“Jika gemar mengenakan warna hitam, barangkali kepribadian Anda menyukai kenyamanan. Sebab biasanya warna ini memberikan kenyamanan bagi pemakainya,” kata Intan.

Penyuka warna ini juga biasanya cenderung tidak terlalu terbuka dengan orang lain, terutama orang yang baru saja dikenal. Mereka lebih nyaman dengan dirinya sendiri.

“Mereka biasanya kalau berada di lingkungan baru mengamati dulu baru bisa mingle,” ujar salah satu penulis buku Minder… Done That! ini.

Warna hitam memang dapat menjadi andalan. Namun, untuk memberikan sentuhan playful, Anda dapat memadukannya dengan motif floral atau warna cerah seperti oranye atau fuschia. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini