FEVCI Chapter Sumut, Membawa Misi Sosial, dan Menjalin Silaturrahmi antar Pengemudi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Wahyu Panjaitan

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Ternyata, di Sumatera Utara juga sudah ada klub mobil jenis Ford Everest. Ialah Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) Chapter Sumut, yang hadir di Sumatera Utara sejak 30 April 2015 lalu.

“Kita di Sumatera Utara adalah chapter pertama setelah di Jakarta. Setelah di Sumatera Utara berdiri, baru daerah lain ikut berdiri,” kata Ketua FEVCI Chapter Sumut Amir Makmur Nasution kepada MUDANews.com, Senin (20/3).

FEVCI Chapter Sumut ini didirikan atas dasar membangun kekeluargaan dan tali silaturrahmi antar sesama pengemudi mobil Ford Everest di Sumut.

“Awal mulanya kita buat ini, satu sisi karena sesama pengguna mobil Ford Everest, sharing-sharing info dan kendala. Dengan adanya komunitas, semua info kita dapat. Yang utama pasti untuk menjalin silahturahmi dan kekeluargaan,” jelas Amir.

Amir juga menjelaskan, FEVCI Chapter Sumut telah menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan sosial berupa memberi bantuan kepada korban gempa Pidie beberapa waktu lalu.

“Kami juga melakukan kegiatan sosial, membantu korban bencana Pidie. Kami langsung turun, ada lima unit mobil yang turun. Gempanya subuh, malam kami langsung gerak,” ungkapnya.

Sedangkan untuk kegiatan mendatang, FEVCI Chapter Sumut akan menggelar touring nasional menuju Jawa Tengah.

“Dalam waktu dekat ini akan touring nasional. Nantinya kami akan ke Jawa Tengah untuk mengikuti Jambore Nasional FEVCI,” tandas Amir.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini