Inovasi Baru, PT. Angkasa Pura II Sediakan Layanan Bioskop di Bandara Ini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Jakarta – PT. Angkasa Pura II menciptakan inovasi (terobosan baru) dalam upaya meningkatkan pelayanan pengguna jasa bandara. Menggandeng Telkom, salah satu inovasi yang diciptakan PT. Angkasa Pura II adalah menghadirkan bioskop digital yang dapat menayangkan film-film kelas dunia dan game station.

“Kami bangga dapat bersinergi dengan Telkom sebagai perusahaan teknologi informasi terbesar di Indonesia untuk dapat menghadirkan pelayanan digital terbaik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” kata Presiden Direktur PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin.

Bioskop digital ini terletak di Terminal 3 Domestik dan sementara ini sudah mampu menampung 13 orang yang dilengkapi dengan kursi bergaya eksekutif.

Selain itu, layaknya bioskop yang terdapat di pusat perbelanjaan, bioskop di Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta ini dilengkapi dengan layar lebar dan ruang kedap suara.

Bahkan tak sampai di situ, para pengunjung juga akan dimanjakan oleh fitur-fitur Indihome seperti TV on demand, video on demand, iflix, dan catchplay melalui wide screen smart TV di private booth yang telah disediakan di salah satu bagian ruang bandara. Tak lupa “game station” juga dihadirkan untuk para pengunjung yang penggemar game.

Terobosan baru ini, dikatakan Awaluddin merupakan bagian dari kampanye program Airport Go Digital.

“Airport digital cinema ini merupakan bagian dari kampanye program Airport Go Digital yang dicanangkan AP II sejak akhir tahun lalu, dan kami berharap layanan terbaru ini dapat menjadi salah satu ikon era digital di bandara-bandara AP II khususnya Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” ujarnya.

Untuk melihat jadwal, pemesanan film, dan pemesanan kursi bioskop digital, dapat dilakukan pengunjung melalui aplikasi Indonesia Airport di smartphone android. Aplikasi tersebut merupakan layanan berbasis digital yang sudah ada sebelumnya. Istimewanya lagi, semua layanan yang disediakan tersebut tidak dikenakan biaya alias gratis.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini