Wahana bermain air theme park Pantai Cermin

Laporan: Dian Rahmad

MUDANews.com, Serdang Bedagai (Sumut) – Hari libur nasional yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo sebagai kesemptan bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan pesta demokrasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang jatuh pada hari ini, Rabu (15/2)

Bagi sebagian masyarakat hari libur pastinya memberikan keuntungan untuk melepaskan sejenak kepenatan dari aktifitas dan keseharian yang melelahkan. Ada yg pergi liburan, ada yang beristirahat dan lain sebagainya.

Kali ini MUDANews.com melakukan peninjauan pada kawasan wisata bermain air. Theme park, salah satu destinasi wisata bermain air yang berada di kawasan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai

Theme park yang merupakan lokasi wisata yang cukup lama ada dan dikenal oleh masyarakat Sumatera Utara ini terlihat cukup ramai pada liburan kali ini.

Ritonga salah satu pengunjung nengatakan bahwa wahana wisata air theme park ini memang banyak diminati oleh orang-orang meski hari libur hanya satu hari.

“Ini dari siang saya perhatikan udah ramai. Ada juga tadi rombongan anak sekokah sama gurun-guruya,” ujar Ritonga.

Ritonga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati dalam perjalanan berlibur ini.

“Saya berharap dijaga lah keamanan lalu lintas, biar pengunjung aman, apalagi nanti kalau sore mau pulang. Macat lintas Perbaungan sampai Lubuk Pakam ini, demikian Ritonga.[jo]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here