Pemanfaatan Fasilitas Parkir Stasiun Kerata Api Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dian Rahmad

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Salah satu penyebab kemacetan selain membludaknya volume kendaraan adalah banyaknya pengguna kendaraan yang memarkirkan kendaraannya sembarangan.

Stasiun Kereta Api Kota Medan adalah tempat yang setiap harinya sangat sibuk dengan kendaraan yang lalu lalang, bahkan akibat banyaknya kendaraan ini tak sedikit pengendara yang memarkirkan kendaraanny khususnya mobil tidak pada tempatnya atau sembarangan.

Taman parkir Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan sepertinya menjawab permasalahan dengan adanya Taman Parkir Dishub ini. Hingga pengguna kereta api yang datang diantar ke stasiun menggunakan kendaraan, dapat memarkirakan kendaraannya disini untuk menghindari kemacetan

“Udah paten lah ini, saya udah dua kali parkir disitu kalau depan stasiun nanti macat, lewat garis parkir sedikit di gembok petugas langsung” tutur Siahaan pada MUDANews.com, Senin (30/1).

Siahaan menambahkan agar jembatan skybridge bisa cepat digunakan. “Kita tunggu jembatan selesai jadi yang parkir nyebrang bisa nyaman, kalau gini ada bahaya juga kalau nyebrang, kadang dibantu petugas yang berjaga” demikian Siahaan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini