Kom-V Medan
Kom-V Medan

Laporan: Aulia Alfandry

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Komunitas Medan Vixion (KOM V) Medan adalah salah satu klub (komunitas) motor yang beranggotakan anak-anak muda pengendara sepeda mortor jenis Vixion dan memiliki visi sama. Visi tersebut adalah menjadikan klub motor sebagai wadah untuk bersilahturrahmi dan mengembangkan kreatifitas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Eza, Ketua Umum KOM V Medan kepada wartawan MUDANews.com saat mereka menggelar kopdar (kopi darat) di Jalan Masjid Raya Medan, Jumat (6/1) malam.

KOM V sudah menjalani berbagai aktifitas dalam dua tahun ini. Pada Februari mendatang, mereka akan mengadakan syukuran memperingati hari jadi ke-2 tahun.

“KOM V akan mengadakan syukuran annversary ke- 2 pada tanggal 27 februari 2017,” kata Eza

Anniversary Tahun 1 Kom-V Medan
Anniversary Tahun 1 KOM-V 

Eza juga menjelaskan, untuk menjadi anggota komunitas, calon anggota harus melengkapi beberapa syarat. Mereka menggunakan pola perekrutan yang jelas saat akan menerima anggota baru.

Selain itu, KOM V  ini memiliki tekad untuk selalu menunjukkan hal yang baik kepada masyarakat luas. Para anggota komunitas ini wajib untuk berkendara dengan aman (safety) dan menjagaga ketertiban masyarakat.

“Sebelum menjadi member KOM V seorang harus melewati beberapa tahap sebelum menjadi member. Ketika anggota tidak safety saat di jalan mereka akan mendapat sangsi. Karena kami bertekad menyebarkan kebaikan dan ikut membantu menjaga ketertiban masyarakat,” demikian Eza.[am]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here