Libur Tahun Baru, Maia Terbangkan Al El Dul ke Bali Dengan Jet Pribadi

Net/Maia Estianty
Net/Maia Estianty membawa ketiga anaknya terbang ke Bali pada libur Tahun Baru kali ini.

MUDANEWS.COM, Bali – Akhir tahun 2016 merupakan momentum bagi siapa saja untuk mengisi atifitasnya dengan meriah. Tak terkecuali bagi Maia Estianty dan ketga putra kesayangannya yang kerap di sapa Al, El, dan Dul. Di libur tahun baru kali ini, mantan istri dari bos Republik Cinta Manajemen itu memilih untuk mengajak ketiga pangerannya untuk terbang ke Bali.

Tak tanggung-tanggung, pentolan Duo Maia itu memboyong ketiga jagoannya itu dengan menggunakan jet pribadi. Hal itu diketahui melalui akun Instagram pribadinya @maiaestiantyreal. Hal tersebut menjadi salah satu perjalanan liburan yang paling disorot netizen.

Seperti dilansir suara.com Saat berada dalam kabin pesawat, Maia mengenakan atasan hitam, berkacamata, sedangkan Al berada disampingnya tertidur lelap.

“Yang selalu tidur @alghazali7 @duljaelani,” perempuan berusia 40 tahun itu memberikan caption.

Di pulau Dewata pelantun lagu buaya darat itu memilih untuk menghabiskan hari-hari berlibur di Villa Sound of The Sea, Pantai Lima.

Tempat penginapan dua lantai itu berada di bibir pantai dan pemandangan sejauh mata memandang ke Samudera Hindia. Disediakan juga fasilitas tempat berjemur matahari dan kolam renang.

Berikut kutipan komentar netizen dari akun instagram @maiaestiantyreal:

“Senengnya liat bunda @maiaestiantyreal bersama anak2nya memang beda banget kelasnya. Anak2 bunda bersama bunda segala fasilita ok, tpi bersma bapknya?”

“Untungnya anak2nya menerima dan bersikap adil selamt menikmati liburan bunda @maiaestiantyreal,” ujar akun Naylaariesta.