Polres Banjar, Gelar Pisah Sambut
Kapolres Banjar bersalaman di acara pisah sambut

MUDANEWS.COM, Banjar –  Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, menggelar acara pisah sambut, dua pejabat sekaligus yakni Kabag Ops, dan Kapolsek Pataruman, di Aula Mapolres Banjar, Kamis (12/09/2019).

Selain pisah sambut, acara tersebut diisi dengan perkenalan beberapa pejabat yang tentunya bukan orang lama di Mapolres Banjar, seperti Kasat Binmas Iptu., Suharno, dan Kapolsek Pataruman, Iptu., Cecep.

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., mengatakan bahwa sebagai aparat Kepolisian, tentu harus memiliki semangat, dan niat yang tinggi demi membangun Bangsa, dan Negara, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, nantan Kabag Ops, Polres Banjar Kompol Shohet, SH., MH., mengungkapkan bahwa dirinya selama bertugas di Polres Banjar, selama 5 Tahun ini mengaku merasakan betul bahwa sinergitas masyarakat dengan pihak Kepolisian, itu sangat bagus sekali.

“Sekalipun ada hambatan-hambatan yang memang harus di lalui oleh anggota Kepolisian, dan harus bekerja dengan ekstra demi mengamankan warga masyarakat diwilayah Kota Banjar,” ujarnya.

Lanjut Shohet, tentu pelayanan Polres Banjar, terhadap masyarakatnya harus baik dan maksimal. “Anggota Kepolisian tidak terlepas dari perannya masyarakat, dan mudah-mudahan bagi Kabag Ops, yang baru mampu memberikan warna yang bagus,” tandasnya. Berita Banjar, BQ