Rumah Terbakar Tasikmalaya, Diduga Korsleting Listrik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tasikmalaya – Rumah milik Emi Rohaemi (65) di Kampung Cijoho, RT 01, RW 02, Desa Mekarharja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ludes terbakar, Sabtu (07/09/2019).

Diduga kebakaran disebabkan oleh korsleting (hubungan arus pendek) jaringan kabel listrik yang ada di dalam rumah korban.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sedangkan kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai Rp. 150 juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Haikal, anggota Damkar Kabupaten Tasikmalaya, menyebutkan, kebakaran bahwa musibah kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Rumah Terbakar Tasikmalaya, Diduga Korsleting Listrik
Mobil Damkar Tasikmalaya

“Warga menelepon dan melapor ke petugas pemadam kebakaran, bahwa telah terjadi musibah kebakaran yang menimpa rumah salah seorang warga di Kampung Cijoho,” jelasnya.

Tidak lama kemudian kami tiba dilokasi kejadian kebakaran. Dan akhirnya, api bisa dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB, setelah petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api. Namun seluruh bangunan rumah beserta perabot rumah tangga dan barang-barang lainnya ludes terbakar, tidak ada yang tersisa. Untuk sementara waktu korban diungsikan ke rumah keluarga dekatnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini