Kapolres Banjar, Silaturahmi dengan Jurnalis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Bertempat di salah satu rumah makan yang ada diwilayah Kota Banjar, Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., mengadakan silaturahmi dengan Rekan-rekan Jurnalis (Wartawan), yang tergabung dalam wadah Pokja Jurnalis Polres Banjar, Polda Jabar, Senin (02/09/2019).

Sebanyak 25 Rekan-rekan Jurnalis (Wartawan), Pokja Jurnalis Polres Banjar, yang terdiri dari Media Elektronik, Media Cetak, dan Media Online, berkumpul dalam suasana kekeluargaan bersama Kapolres Banjar, dengan diisi oleh kegiatan makan siang bersama.

Ditanya terkait kegiatan tersebut, Kapolres Banjar, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas Polri, khususnya Jajaran Polres Banjar, dengan para Jurnalis (Wartawan) yang tergabung dalam Pokja Polres Banjar. Dan kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka untuk mempererat silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik, serta lebih mendekatkan rasa kekeluargaan.

“Silaturahmi bersama para Jurnalis (Wartawan) diwilayah Kota Banjar, yang terhimpun dalam Pokja Jurnalis Polres Banjar ini, dilakukan sebagai bentuk sinergitas, dan soliditas, antara Polri, khususnya Polres Banjar, dengan rekan-reka jurnalis,” kata Kapolres Banjar.

Lebih lanjut, Kapolres Banjar, berharap rekan-rekan Jurnalis dapat terus bekerja sama dalam hal pemberitaan, sehingga dapat tercipta kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Banjar, Polda Jabar.

“Saya berharap kepada rekan-rekan Jurnalis, dapat terus bekerja sama dengan Polres Banjar, dalam hal pemberitaan sehingga dapat terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polres Banjar,” ucap Kapolres Banjar.

Terpisah, Ketua Pokja Jurnalis Polres Banjar, Tema, mengatakan bahwa dirinya atasnama pribadi, dan rekan-rekan Jurnalis (Wartawan) Pokja Polres Banjar, menyambut baik, dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan silaturahmi, yang diadakan oleh Kapolres Banjar ini, selain itu sebagai wujud kebersamaan, antara Pokja Jurnalis Polres Banjar, dengan Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar.

“Saya sebagai Ketua Pokja Jurnalis Polres Banjar, menyambut baik, dan mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang diadakan oleh Kapolres Banjar, selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan antara Jurnalis, dengan Polres Banjar,” tandas Tema. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini