Kebakaran di Tasikmalaya, Open Pengering Kayu Ludes

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tasikmalaya – Kebakaran terjadi di PT. PSA, yang berlokasi di Jalan Syeh Abd. Muhyi, Kp. Awi Lega, RT 03, RW 05, Kelurahan Gunung Gede, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (28/08/2019).

Kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Tidak ada korban jiwa, namun Veeneer dan Open alat pengering kayu serta tumpukan kayu, ludes terbakar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Danru Damkar Kota Tasikmalaya, Jaenal Arifin, mengatakan bahwa kebakaran tersebut diduga diakibatkan dari api yang berasal dari dari Veeneer dan mesin oven pengering kayu yang terlalu panas, dan adanya kebocoran.

Lanjut, Jaenal, kebakaran ini cepat terjadi membesar lantaran banyak bahan kayu yang mudah terbakar. 2 unit mobil pemadam kebakaran Kota Tasikmalaya, diterjunkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api. Dan akhirnya sekitar pukul 23.30 WIB api berhasil dipadamkan.

Kebakaran di Tasikmalaya, Open Alat Pengering Kayu Ludes
Petugas berusaha padam kan si jago merah

Jaenal, menambakan akibat musibah kebakaran tersebut, perusahaan ditaksir mengalami kerugian material mencapai Rp. 50 juta rupiah.

Jaenal, menghimbau kepada warga masyarakat diwilayah Kota Tasikmalaya, untuk selalu waspada akan musibah bencana kebakaran, apalagi musim kemarau seperti sekarang ini, musibah kebakaran sangat rentan sekali terjadi. Berita Tasikmalaya, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini