HUT Bhayangkara Banjar, Kapolres Datang Kediaman Ketua PP

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Silaturahmi Kapolres Banjar AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., dengan istilah anjangsana terus digalakan, pada kesempatan kali ini kediaman Ketua Persatuan Purnwirawan (PP) Polri Bapak Ipda (Purn) Mursidin, yang beralamat di Lingkungan Pintusinga, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, mendapat giliran untuk disambangi oleh Kapolres Banjar, dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar.

Ipda (Purn) Mursidin yang juga Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, menyambut baik atas kegiatan tersebut.

“Saya dan istri merasa bahagia dan terharu atas kunjungan ini,” ucap Purnawirawan yang mengabdikan dirinya di Staf Administrasi Polres Banjar itu.

Dalam kesempatan tersebut pula Kapolres Banjar, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Purnawirawan, dan bukan hanya formalitas semata dalam rangka Hut Bhayabgkara Ke 73.

“Saya berserta PJU melaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan Purnawirawan, bukan hanya formalitas semata,” ucap Kapolres Banjar.

Selain itu Ipda (Purn) Mursidin, mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-73, serta memberi dukungan dan doa.

“Saya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 semoga Polri semakin jaya, dan semakin sukses dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Purnawirawan yang menutup masa pensiunnya sebagai Kasium (Kepala Seksi Umum) Polsek Banjar Polres Banjar.

Kegiatan silaturahmi tersebut ditutup dengan pemberian bingkisan dari Kapolres Banjar kepada Bapak Ipda (Purn) Mursidin. Berita Banjar. BQ

- Advertisement -

Berita Terkini