Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Banjar Kunjungi Pondok Pesantren

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Pererat tali silaturahmi Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny. Indah Yulian., melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Fathurrohman, di Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (28/06/2019).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Banjar, didampingi pula oleh Kabag Sumda, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, dan Kapolsek Pataruman, dan Pengurus Bhayangkari.

Kapolres Banjar, beserta rombongan disambut secara langsung Pimpinan Ponpes, yaitu KH Saifudin, dan para santri Ponpes Faturohman.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, menyampaikan kepada santri tentang pentingnya meningkatkan kemampuan baik akademis, maupun non akademis kepada para santri.

Tidak lupa Kapolres Banjar, juga memberikan hadiah kepada para santri, siapa saja yang bisa menjawab beberapa pertanyaan yang dilayangkan Kapolres Banjar, kepada para santri.

Dan beberapa santri ditanya terkait istilah yang ada di Jajaran Kepolisian, dan HUT Bhayangkara ke-73.

Lebih lanjut Kapolres, menerangkan bahwa kunjungannya ke Pesantren, selain bersilaturahmi adalah menyambut HUT Bhayangkara yang ke-73, yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Diakhir kunjungan tersebut Kapolres, memberikan bingkisan kepada Pimpinan Pondok, dan juga anak yatim, sebagai bentuk silaturahmi, dan juga Kapolres, meninjau sejauh mana proses pembangunan kelas yang sedang dibangun oleh Pesantren Faturohman. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini