Ucapkan Selamat
Letkol., Inf., Tri Arto Subagio.,

MUDANEWS.COM, Banjar – Dalam kegiatan olah raga santai yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, di Area Objek Wisata Waterpark Kota Banjar, Jawa Barat, Komandan Kodim 0613/Ciamis, Letkol., Inf., Tri Arto Subagio., mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73.

Dalam sambutannya, setelah kegiatan deklarasi, dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, bersama unsur Muspida, dan Muspika, Menolak Segala bentuk kerusuhan, serta mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus rajut persatuan dan kesatuan.

Ia berharap, Korps Bhayangkara tetap jaya, dan semakin dicintai rakyat, serta dapat meningkatkan sinergitas TNI, dan Polri dalam rangka mengemban tugas untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Teriring doa, semoga Korps Bhayangkara tetap jaya, dan dicintai rakyat, serta semakin meningkatkan sinergitas TNI, dan Polri dalam rangka mengemban tugas menjaga kedaulatan NKRI,” ucap Dandim.

Dandim juga berharap, seluruh jajaran Polri khususnya Polres Banjar, yang ada di jajaran Polsek, bersama Koramil, dapat terus meningkatkan sinergitas, dalam rangka melaksanakan tugas keamanan bangsa dan negara sehingga terciptanya stabilitas nasional.

“Dirgahayu Bhayangkara Ke-73 , semoga Polri selalu,” pungkasnya. Berita Banjar, BQ