ICMI MUDA Tebing Tinggi Mengagas Roemah Cendikia
Keterangan Foto: Emil Sofyan Azis Sekretaris Umum ICMI MUDA Tebing Tinggi didampingi Bendahara Umum Zen Agustar dan unsur pengurus lainnya.

 

MudaNews.com, Tebing Tinggi (Sumut) – MP.ICMI Muda Kota Tebing Tinggi dalam hearing (rapat dengar pendapat) bersama pengurus harian, Majelis Pakar dan Dewan Penasehat dalam waktu dekat akan meluncurkan Roemah Cendikia, sebagai Rumah besar bagi aktivis ICMI Muda Kota Tebing Tinggi melaku aktivitas dan menelurkan kebijakan organisasi pada Jum’at (21/4).

Roemah Cendikia ini kedepan menjadi centra aktifitas, bukan hanya sebagai sekretariat melainkan rumah bisnis, rumah tahfidz, rumah diskusi, rumah bimbingan studi, rumah konsultasi dan rumah gerakan. Konsepnya seperti masjid yang pernah dibangun pada masa Rasulullah memiliki multi fungsi bukan hanya tempat ibadah melainkan banyak aktivitas kegunaannya.

Hari ini pengurus sedang menyusun kelompok kecil berbentuk team yang akan bergerak dan berjalankan agar peluncuran ‘Roemah Cendikia’ yang merupakan amanah dari RAKERDA beberapa bulan lalu dapat segera terwujud. Demikian dijelaskan Emil Sofyan Azis Sekretaris Umum ICMI MUDA Tebing Tinggi didampingi Bendahara Umum Zen Agustar dan unsur pengurus lainnya.[rd]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here