Personal Mapping ASN Dilingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi (2)
KeteranganFoto: Personal Mapping ASN dilingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

MudaNews, Tebing Tinggi (Sumut) – BKD Kota Tebing Tinggi bekerjasama dengan Majelis Pimpinan ICMI MUDA Tebing Tinggi melakukan kegiatan Personal Mapping ASN dilingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dengan melibatkan lembaga Psikologi Cosmo Integritas.

Lebih lanjut Kepala BKD Kota Tebing Tinggi H. Erwin Suheri Damanik, S.Sos, M.SP menjelaskan, bahwa kegiatan ini baru pertama kali dilakukan dilingkungan Pemko Tebing Tinggi, sebagai pemetaan buat ASN yang baru selesai pra jabatan. Dari personal Mapping ini kedepan akan terwujud ASN yang mengerti tugas sesuai dengan kemampuan inteligensinya dan emosionalnya, ujarnya.

Personal Mapping ASN Dilingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi
Keterangan Foto: Personal Mapping ASN dilingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi .

Peserta juga dibebankan untuk menjawab tes-tes psikotes yang modul pertanyaan telah disiapkan oleh Cosmo Inegritas. Sementara itu Ketua MP. ICMI MUDA Tebing Tinggi Alfi Syahri Siregar menjelaskan rada salut dan bangga kepada BKD Kota Tebing Tinggi yang telah berhasil menggagas acara ini, kiranya kegiatan ini dapat diikuti oleh para pimpinan SKPD lainnya. Kegiatan yang berlangsung satu hari ini dihadiri oleh 126 peserta di lingkungan Pemko Tebing Tinggi.[rd]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here