Ketua MPR RI Dukung Program MPP ICMI Muda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Jakarta – Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda menggelar audiensi dengan Ketua MPR RI Dr. (HC) Zulkifli Hasan, SE., MM di Kantor MPR RI, Senin (30/1) siang.

Dalam pertemuan tersebut, MPP ICMI Muda diwakili langsung oleh Ketua Presidium MPP ICMI Muda Zakiyuddin, Sekretaris Jenderal MPP ICMI Muda Tumpal Panggabean, Wakil Sekjen MPP ICMI Muda Pusat Ali Rasyid serta Majelis Istiqomah Fatimah Ahmad, Mahrus Aryadi, dan Rabualam.

Ketua MPR RI mengatakan kepada pengurus MPP ICMI Muda bahwa pihaknya mendukung dan mengapresiasi gerakan kebangsaan yang telah dijala kan oleh ICMI Muda saat ini.

“Kami mendukung gerakan ICMI Muda untuk memberi pemahaman kebangsaan bagi masyarakat luas khusunya generasi muda. Kami juga mengapresiasi ICMI Muda karena telah merancang program kaderisasi kebangsaan bagi pengurus ICMI Muda se-Indonesia,” kata Zulkifli Hasan.

Pihak ICMI Muda dalam pertemuan tersebut juga melaporkan program kerja jangka pendeknya terkait Koperasi Syariah ICMI Muda 212 kepada Ketua MPR RI.

Selain itu, ICMI Muda juga melaporkan program pelaksanaan Rakernas ICMI Muda sekaligus meminta dukungan dari Ketua MPR RI.

“ICMI Muda melaporkan program pelaksanaan Rakernas ketiga di Kalimantan Sekatan tanggal 19-21 Mei 2017 dan sekaligus memohon dukungan dari Ketua MPR RI,” jelas Zakiyuddin kepada MUDANews.com.

Di akhir pertemuan, Ketua MPR RI sepakat untuk menjalin kerja sama dengan ICMI Muda dalam program Kaderisasi Kebangsaan.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini