[Breaking News] ICMI Muda Pusat Laksanakan Rapat Pimpinan Inti Nasional

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Cibubur (Jabar) – ICMI Muda Pusat laksanakan Rapat Pimpinan Inti Nasional pada tanggal 28-29 Januari 2017 di Kota Wisata Cibubur Jawa Barat.

Dijelaskan oleh Tumpal Panggebean, selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Pusat (MPP) ICMI Muda, bahwa agenda kali ini membahas mengenai beberapa hal yang dianggap urgen, diantaranya adalah persiapan Rakernas ICMI Muda ke-3 di Kalimantan Selatan tangal 19-21 Mei 2017dan Pembahasan mengenai pembntukan Koperasi ICMI Muda Syariah 212.

Dalam forum tersebut juga membahas mengenai penyusunan pola kaderisasi kebangsaan bagi seluruh kader ICMI Muda seluruh Indonesia.

“Direncakan akan ada Memorandum of Understanding (MoU) dengan DPD RI untuk proses kaderisasi ini,” ungkap Tumpal panggabean kepada MUDANews.com, Sabtu (28/1) malam, melalui aplikasi whatsapp.

Tumpal juga menjelaskan bahwa ICMI Muda berencana akan mengadakan Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi seluruh anggota ICMI Muda seluruh Indonesia. “Kita juga akan membuat MoU dgn Pihak Perbankan Syariah dalam kerjasama KTAnisasi ini,” papar Tumpal.

Terakhir dan merupakan hal yang tak kalah penting bahwa ICMI Muda akan melakukan Pernyataan sikap tentang kondisi Negara yang sedang gaduh saat ini.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini