Pengendara Honda Megapro Tewas di Bilah Hulu
Korban laka lantas

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Tabrakan tidak terhindarkan, dugaan sementara mobil Fuso dengan nopol BK 9175 LG bermuatan tisu ,mengalami rem blong sehingga menabrak satu unit sepeda motor dan satu unit dump truck yang ada di depannya di Jalan Lintas Sumatera Aek Nabara Kota Pinang, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, tepatnya di depan Simpang Bakaran Batu, Desa Perbaungan, Aek Nabara, Labuhanbatu, Pukul 13.00 Wib Jum’at (18/08/2019).

Akibat kecelakaan ini satu pengendara sepeda motor honda MegaPro Nopol BM 6530 SY bernama Suparman (53) warga Dusun Pancasila, Desa N.4 Aek Nabara, Labuhanbatu tewas di tempat laka.

Informasi sementara yang dihimpun, kejadian ini berawal saat Fuso yang dikemudikan oleh Sahrial (38), melaju dari arah Medan menuju ke Pekan Baru, Rem kendaraan mulai terasa blong saat berada di depan SPBU Simarmata Aek Nabara, hingga melaju sampai di TKP depan simpang Bakaran Batu Aek Nabara satu unit sepeda motor dengan nopol BM 6530 SY langsung ditabrak, pengendara sepeda motor tersebut terjepit di bak mobil dum truck yang ada di depannya yang di kendarai oleh Adi (27) dengan Nopol BK 8474 DR.

Dan menurut saksi mata Bobi (27) yang ketepatan betada di tempat kejadian Mengatakan dirinya tidak tahu persis kejadian, namun dia hanya melihat motor ditabrak hingga terjepit di bak dump truck yang ada di depannya.

Pengendara Honda Megapro Tewas di Bilah Hulu
Kendaraan yang mengalami laka lantas

“Katanya ada satu pengemudi motor yang meninggal sudah dibawa ke rumah sakit oleh petugas Polisi Lalulintas,” ujarnya.

Dan ketika dikomfirmasi, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Imam  melalui Kapos Lantas Aek Nabara Aiptu Suang mengatakan, dugaan sementara truk fuso ini mengalami blong rem hingga menabrak satu sepeda motor dan satu mobil dump truck dari satu arah. Dan pengemudi truk Fuso sudah diamankan di unit laka Polres Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi