Labuhanbatu Selatan, Truck Fuso Mengalami Rem Blong
TKP Laka Lantas Dijalan Lintas Sumatera perkotaan Ibukota Labuhanbatu Selatan, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Kejadian naas ini terjadi di Jalinsum Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan sekitar pukul 20.46 WIB, Rabu (7/8/2019). Tepat di Jalan Lintas Sumatera perkotaan Ibukota Labuhanbatu Selatan, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Menurut saksi mata yang tidak mau disebut namanya mengatakan, beberapa korban telah di evakuasi ke RSUD Kota Pinang. “Para keluarga berdatangan dan mengetahui anggota keluarganya korban laka truck fuso yang malang itu. Tidak kuasa menahan geram dan pingin menghakimi pengemudinya,” jelasnya.

Namun warga dan petugas yang ada ditempat kejadian berusaha meredakan keadaan. “Korban luka – luka akibat kejadian berada tepat di tengah perkotaan Kota Pinang. Ditambah truk foso menubruk odong – odong,” kata saksi mata.

Dan ketika MUDANEWS.COM konfirmasi Kanit Lalulintas Polsek Kota Pinang, Bapak Lubis, melalui pesan Whatsapp tidak memberi balasan, dan ketika kami konfirmasi lewat telepon selularnya tidak mau memberi keterangan.

Pantauan MUDANEWS.COM, kejadiaan naas itu, memakan korban anak – anak dan ibu yang sedang menunggui anaknya main odong – odong. Namun tidak ada korban jiwa. Dan ditengah – tengah haru seperti ini, turut hadir tokoh Labusel Arwi Winata beserta istri, mengunjungi para korban, yang diduga seluruhnya warga Kota Pinang.

“Berkunjung melihat para korban dengan segera bukan karena hal sesuatu. Namun dengan ketulusan dan keiklasan ditambah panggilan hati nurani untuk menjenguk para korban,” kata Arwi. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi