Kecelakaan di Gunung Selamat, Tidak Memakan Korban Jiwa
Salah satu mobil yang terlibat laka lantas

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam kecelakaan yang terjadi di Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. Sekitar pukul 07.00 Wib pada Kamis (08/08/2019) pagi. Dilaporkan tidak ada korban jiwa. Menurut saksi mata yang tidak mau disebut namanya mobil colt diesel BK 9253 YM yang bermuatan batu sertu kontra dengan mobil fuso BB 8292DA, yang bermuatan kayu. Kecelakaan tidak terhindarkan.

Katanya lagi, colt diesel yang datang dari arah medan menuju Kota Pinang. Mencuri jalur ingin mendahului kendaraan di depannya. Namun tidak disangka pengemudi, ada mobil fuso BB 8292 DA datang dari arah berlawanan dari arah Kota Pinang menuju Medan sama – sama berkecepatan tinggi.

“Hingga benturan tidak terhindarkan. Dan mobil colt diesel terpelanting hingga balik arah dan menimpai sepeda motor honda crf yang tidak memiliki plat,” kata saksi mata.

Kecelakaan di Gunung Selamat, Tidak Memakan Korban Jiwa
Mobil yang terlibat laka lantas

Namun dapat dilaporkan tidak ada korban jiwa. Hanya luka – luka lecet. Baik pengendera sepeda motor maupun kedua mobil yang kontra berbenturan.

Kecelakaan di Gunung Selamat, Tidak Memakan Korban Jiwa
Sepeda motor yang tertimpa salah satu mobil saat terjadi laka lantas

Dan ketika MUDANEWS.COM konfirmasi petugas satuan polisi lalu lintas Polsek Bilah Hulu yang bertugas di TKP dengan Aiptu Suah Sembiring membenarkan kejadian ini tepat di pekan Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu.

“Dan akibat kejadian ini sempat terjadi macet yang panjang diperkirakan hingga 3 km,” kata Suah. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi