Bank Syariah Mandiri Cabang Medan, AMIN Kembali Berunjuk Rasa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara kembali melakukan aksi unjuk rasa yang kedua kalinya didepan kantor Bank Syariah Mandiri Cabang Medan dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Ketua Umum AMIN Safaruddin Hasibuan di depan Kantor BSM mengatakan aksi yang mereka lakukan adalah aksi meminta Bank Syariah Mandiri untuk membuka diri terhadap masyarakat perihal pemberian pinjaman terhadap KSP Mitra Ridho Binjai.

“Kami meminta BSM untuk membuka diri terhadap kasus yang meloloskan Sertifikat Jaminan Nasabah Koperasi,” ujar Safar.

“Kepala Cabang BSM yang meloloskan pinjaman tersebut untuk diberikan sanksi tegas oleh pihak Bank,” lanjutnya.

“Menurut catatan kami, Kepala Cabang BSM pada saat itu adalah Bapak Teguh Budi Santoso, kami minta beliau diberikan sanksi tegas,” tegasnya.

Seusai melakukan aksi di BSM Syariah Mandiri, mereka melanjutkan aksinya ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, di Kejatisu AMIN meminta Kejatisu untuk mengambil alih kasus tersebut dari Kejaksaan Negeri Binjai yang lambat dalam menuntaskan persoalan tersebut.

“Ini Aksi kami yang kedua, kami minta Kejatisu untuk mengambil alih. Kasus ini sudah lama dan sampai sekarang masih belum Clear permasalahannya, kami tunggu kejelasannya minggu depan. Kami akan datang kembali,” tutup Safar. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini