Kecelakaan di Rantauprapat Menelan Korban Jiwa
Salah Satu Kendaraan Yang Terlibat Laka Lantas

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di simpang Aek Matio Rantauprapat. Jumat (26/7/2019) sekitar pukul 11.45 WIB. Yang melibatkan truk tronton nopol BK-9932-TD, bus penumpang Ramayana Karya Trans nopol BB-7214-BB, Honda Supra, sepeda motor KLX tanpa nopol, mobil Mitsubishi Pajero dan Becak bermotor BK-4303-JP.

Menurut keterangan saksi mata, semula kecelakaan terjadi ketika truk tronton nopol BK-9932-TD bermuatan datang dari arah Medan menuju Aek Nabara. Tepat di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan supir yang belum diketahui identitasnya itu mengalami rem blong. Dan menabrak seorang warga pengatur Lalu Lintas di persimpangan lima itu. “Iya, pertama kali yang tertabrak bang Udin. Pengatur lalu lintas,” kata saksi mata, Sri Haryati, pedagang es dawet di lokasi kejadian.

Kemudian setelah menabrak, truk banting stir ke kanan dan selanjutnya menabrak sepeda motor Supra yang searah kemudian menghantam dan menyeret bus Ramayana Karya Trans nopol BB-7214-BB yang datang dari lawan arah. Benturan itu selanjutnya menghantam mobil Pajero Sport. “Iya, bus Ramayana disorong truk dan di belakang ada Pajero yang juga ikut berbenturan. Depan mobil Pajero ringsek,” kata saksi mata di tempat kejadian.

Selanjutnya truk tronton itu banting stir ke kiri dan kembali menghantam sepedamotor KLX yang dikemudikan Erikson SMAN2 kelas 3 berboncengan dengan temannya. Lalu, truk maut tersebut menyorong becak bermotor BK-4303-JP sejauh 150 meter.

Dan diduga dalam kejadian kecelakaan ini merengut 2 nyawa. Dan ketika kami komfirmasi Kasat Lantas Polres Labuhanbatu melalui Kanit Laka Polres Labuhanbatu Iptu Kando Hutagalung. Membenarkan terjadinya kecelakaan beruntun di Jalan Adam Malik, simpang Aek Matio, Rantau Utara, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (26/7/2019), sekitar pukul 11.45 WIB. Berita Labuhanbatu, Arjuna