Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Ketua Kajari Banjar Dapat Kejutan
Ketua Kajari Kota Banjar Saat Mendapat Kejutan Dari Kapolres Banjar

MUDANEWS.COM, Banjar – Tanggal 22 Juli 2019 bertepatan dengan Ulang Tahun Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, dalam ulang tahun kali ini ada yang unik, tidak hanya mengirim karangan bunga, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K memberikan kejutan dengan mendatangi Ruangan Kerja Ketua Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Banjar, Jawa Barat.

Ketua Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Banjar, Gunadi SH MH terkejut ketika tiba-tiba Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana S.I.K bersama Wakapolres Banjar, Kompol Drs Ade Najmulloh langsung mendatangi ruang kerja Ketua Kajari Kota Banjar, sambil membawa kue Ulang Tahun Hari Bhakti Adhiyasa ke-59.

Dalam kejuatan tersebut Kapolres Banjar, mendoakan semoga Intansi Kejaksaan, khususnya Kejaksaan Negeri Kota Banjar, lebih sukses lagi sesuai dengan tag line nya tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri.

“Kami ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 kepada Kejaksaan Negeri Kota Banjar. Semoga Kejasaan khususnya Kejaksaan Negeri Kota Banjar, lebih sukses lagi sesuai dengan tag line nya tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri,” ucap Kapolres Banjar.

Pada kesempatan tersebut juga Kajari Kota Banjar Gunadi SH MH mengatakan terima kasih atas kejuatan yang telah dilakukan oleh Kapolres Banjar, dan Wakapolres Banjar.

Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Ketua Kajari Banjar Dapat Kejutan
Ketua Kajari Kota Banjar Saat Mendapat Kejutan Dari Kapolres Banjar

“Terima kasih kepada Kapolres Banjar, dan Wakapolres Banjar, telah memberi kejutan kepada kami di Ulang tahun kami yang ke-59 ini,” ucap Ketua Kajari Kota Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, mengatakan kejutan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerja sama yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum.

“Ini kami lakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta memelihara jalinan kerja sama yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum,” pungkas Kapolres. Berita Banjar, BQ