LBH Bela Rakyat Indonesia, Memperjuangkan Keadilan tanpa Pandang Bulu
Ketua LBH Bela Rakyat Indonesia, Lomoan Panjaitan SH

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – LBH Bela Rakyat Indonesia, Labuhanbatu yang diketuai Lomoan Panjaitan SH. Tetap eksis dan tidak kenal gentar dalam membela kliennya. Untuk melayani dan memberi keadilan bagi rakyat Sumatera Utara khususnya di Labuhanbatu.

Demikian ketika dikonfirmasi di pengadilan negeri Rantau Prapat. Ketua LBH Bela Rakyat Indonesia, Bapak Lomoan Panjaitan SH, terkhusus, Selasa (16/7/2019) dijadwalkan ada melakukan pendampingan untuk 3 klien, dikasus yang berbeda-beda.

ketua LBH-BRI mengatakan, dijadwalkan akan mendampingi klien dikasus mediasi di Aula Polres Labuhanbatu. Dan sidang dengan PT Cisadane Negeri Lama.

LBH Bela Rakyat Indonesia, Memperjuangkan Keadilan tanpa Pandang Bulu
Sidang di Pengadilan Negeri Rantau Prapat

“Sidang melawan Kementrian Keuangan Republik Indonesia dihadiri oleh team dari Sekjen Kementrian Keuangan merupakan sidang yang akan diupayakan seserius mungkin,” kata ketua LBH Bela Rakyat Indonesia.

Dan tidak akan gentar dan kendor walau pun harus berhadapan dengan instansi Raksasa milik prmerintah. “Karena keadilan adalah upaya hukum yang sangat penting untuk didapatkan seluruh warga diindonesia tandas Ketua LBH -BRI Labuhan Batu itu,” tandasnya. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi