Dua Pemuda Warga Losari Tertangkap Saat Asyik Nyabu
Dua Pemuda diamankan bersama barang bukti

MUDANEWS.COM, Labuhan Batu Selatan – Dua orang pemuda yang masih berusia belasan tahun tertangkap tangan sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu oleh personil unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat, Polres Labuhanbatu di belakang sekolah SMK PGRI LOSARI I Desa Persiapan Losari Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Informasi di terima kedua pria tersebut masing masing berinisial AS (19) dan AG (18) warga Losari Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhan batu Selatan.

“Ya kedua pria berinisal AS dan AG ini kita tangkap atas kasus penyalah gunaan narkotika jenis sabu,” kata Kapolsek Kampung Rakyat AKP H Sihombing kepada wartawan Senin (17/6/19).

Di jelaskan Kapolsek penangkapan kedua pria ini berkat adanya informasi yang di peroleh dari masyarakat bahwa di belakang sekolah SMK PGRI LOSARI I Desa Persiapan Losari sering di jadikan tempat mangkal untuk memakai narkoba yang meresahkan masyarakat.

“Pada Hari minggu (16/6/19) Sekira Pukul 21:30 WIB personil mendapat informasi dari masyarakat bahwa di belakang sekolah SMK PGRI LOSARI I Desa Persiapan Losari sering di jadikan tempat mangkal untuk memakai narkoba, mengetahui hal tersebut personil unit reskrim langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan,” jelas Kapolsek.

Sebelum ke TKP lanjut Kapolsek, personil sudah berkoordinasi dengan penjaga sekolah untuk melakukan penyergapan terhadap anak muda yang melakukan aktifitas melanggar hukum disitu.

Sampai di TKP kemudian petugas melihat ada dua orang laki-laki sedang berada di bawah pohon kelapa sawit, saat didatangi petugas keduanya terlihat sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu sabu dan langsung di lakukan penangkapan.

“Dari penangkapan tersebut personil juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 Buah plastik clip kecil transparan yang diduga berisi narkotika jenis sabu sabu dan 1 (satu) buah bong yang terbuat dari botol lasegar,” papar Kapolsek.

Atas penemuan itu tersangka dan barang buktipun di bawa ke Mapolsek Kampung Rakyat Guna pemeriksaan lebih lanjut, dan sekarang sedang dalam proses melengkapi Adm Sidik kemudian memeriksa saksi saksi dan akan dilimpah Perkaranya ke Sat Resnarkoba polres Labuhanbatu. Berita Labuhan Batu Selatan, Rizaldy Jow