3 Orang Meninggal
Sempati Star yang Nyungsep

MUDANEWS.COM, Labuhan Batu – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Said, Dusun Bulu Cina, Desa Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Sabtu (1/6/2019).

Kecelakaan tunggal satu unit bus Sempati Star nomor polisi BL 7552 AA. Satu orang penumpang tewas di tempat dan dua orang meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat. Sementara 17 orang lainnya luka-luka.

Kecelakaan berdarah itu terjadi di lokasi antara kilometer 298 – 299 Medan menuju Aek Nabara. Diduga karena kelalaian sopir bus atas nama Rizal Fahmi (33) warga Paluh Tinggi, Kecamatan Muhara Timur, Kabupaten Pidie.

Pengemudi bus kondisi lelah dan mengantuk. Sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yang dikemudikannya. “Bus keluar dari badan jalan dan terbalik ke samping kirinya,” ujar Kanit Laka Polres Labuhanbatu Iptu K Hutagalung, Sabtu 1 Juni 2019.

Polisi kata Hutagalung sejauh ini sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi para korban. Berita Labuhan Batu, Rizaldy Jow