Polsek Banjar Gelar Operasi Pekat Antisipasi Kejahatan Ramadan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Jajaran Kepolisian Polisi Sektor (Polsek) Banjar, Polres Banjar, Polda Jabar, bersama Koramil 1313/Banjar, Menggelar Kegiatan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat), dalam rangka mengantisipasi kejadian kejahatan yang mungkin terjadi selama Bulan Suci Ramadan, dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Dalam rangka cipta kondusif selama Bulan Suci Ramadan dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Jajaran Polsek Banjar, dan Koramil Banjar melaksanakan Operasi Pekat,” ungkap Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar, didampingi Danramil 1313/Banjar, Mayor., Inf., Agung Subekti, ditemui usai kegiatan Oprasi Pekat, Rabu (08/05/2019) malam.

Ada sekitar 15 personel gabungan yang diturunkan untuk melaksanakan Operasi Pekat tersebut. Dengan mengelilingi wilayah-wilayah disekitar Kecamatan Banjar, yaitu Sekitar Taman Lapang Bakti Banjar, Taman Pusdai Banjar, Kos-kosan diwilayah Jalan Dewi Sartika, Kos-kosan diwilayah Jalan Sumanding, dan Sekitar Jembatan Viaduct.

“Sasaran Operasi Pekat kali ini yaitu kejahatan jalanan, tindakan premanisme, hipnotis, perampokan, perjudian, miras, pelacuran, dan pelaku tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat lainnya,”jelasnya

Lanjut Kapolsek, kegiatan Operasi Pekat ini akan terus dilakukan, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadan, dan akan terus dilakukan hingga Lebaran nanti.

“Operasi Pekat ini akan terus dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadan, hingga Lebaran nanti,” tegasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini