Mahasiswa Demo Bupati
Massa aksi membawa poster dan salah satu mahasiswa mayampaikan orasinya di Mapolda Sumut

MUDANEWS.COM, Medan – Mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu Utara (Gema Labura) menggelar Aksi demonstrasi di Depan Kantor Mapoldasu, Jumat (2/5/2019).

Aksi tersebut terkait dengan Dugaan penyelewengan Dana Bagi Hasil (DBH) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2013 bernilai Rp 3 Milyar yang di Lakukan oleh Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah SE.

Koordinator Aksi Amansyah Hakim dalam orasinya meminta kepada Subdit III/Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara agar segera membongkar dan mengusut tuntas kasus dugaan Korupsi di Labuhanbatu Utara sampai ke akar-akarnya.

“Meminta kepada Poldasu acara meninjau dan memeriksa kembali seluruh pejabat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara terkait dengan dugaan penyelewengan Dana Bagi Hasil Pajak Bumi dan Bangunan tahun 2013 dan menyapu bersih korupsi di Labuhanbatu Utara,” tegasnya.

Amansyah Hakim berharap, tangkap dan adili para pelaku koruptor di Kabupaten Labuhanbatu Utara karena telah membuat rakyat menderita. Berita Medan, Imam