Ada Mayat
Seorang Mayat telah ditemukan

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Mayat tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh Selamat Sitinjak warga Pondok Batu Aek Nabara, setelah itu, Selamat sitinjak langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Polsek Bilah Hulu, Labuhanbatu dan Sosok mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan di seputaran pasar atau pajak Aek Nabara, Jalan Ahmad Yani Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (11/03/2019) sekitar pukul 08.15 WIB.

Polisi pun langsung mendatangi lokasi penemuan mayat, dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta pemeriksaan terhadap beberapa saksi, tampak foto di TKP salah satu personil Polsek Bilah Hulu Aipda Riki Marekar, saat ini mayat tanpa identitas tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit PTPN 3 Aek Nabara, untuk dilakukan visum et repertum.

Kapolsek Bilah Hulu AKP B SIHOMBING, ketika di konfirmasi oleh awak media melalui telepon seluler membenarkan kejadian tersebut. “Sampai sa’at ini kami belum menemukan identitas korban, dan sedikitpun tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban, akibat meninggal belum juga dapat dipastikan, kita harus menunggu hasil visum,” ujar Kapolsek.

Mayat tersebut menggunakan baju lengan pendek berwarna abu-abu dan menggunakan celana panjang berwarna gelap. Ditemukan tidak dalam keadaan luka sedikitpun. Berita Labuhanbatu, Rizldy Jow