Pelaku Pencurian Rumah Dinas
Rumah Dinas Bupati

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu dibawah pimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK melalui Kasat reskrim AKP Jamakita Purba membenarkan Satreskrim Polres Labuhanbatu telah mengamankan pelaku pencurian di rumah dinas oleh seorang oknum PNS Dinas Satpol PP (SB) Labuhanbatu pada Senin malam (21/1/2019). Dan sekarang sudah dilakukan penahanan di Mapolres Labuhanbatu saat awak media mengkonfirmasi kasatreskrim melalui via Whatsapp, Kamis (24/1/2019).

Menurut keterangan lurah Kelurahan Ujung Bandar H Kamal Hasibuan saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya terkait penangkapan warga di kelurahan nya oleh satreskrim polres labuhanbatu membenarkan adanya penangkapan tersebut pada Senin (21/1/2019) malam.

Pada awalnya sebelum penangkapan saya di telepon adik ipar pelaku pencurian rumah dinas bupati labuhanbatu, pada saat itu anak saya yang mengangkat telepon itu, kebetulan sebelum saya datang mereka tidak mau buka pintu kamar saat pihak satreskrim polres labuhanbatu datang kerumah, komunikasi agak alot yang mana pelaku tidak mau keluar dari kamar.

Lanjutnya, pada saat itu saya bicara kepada pelaku hadapi aja masalah itu, karena pelaku sempat beralasan sedang sakit.

Waktu penangkapan sekitar pukul 21.00 WIB, dan setelah diamankan saya juga mendampingi pelaku sampai ke polres Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Arjuna