Menjelang Tahun Baru
Jelang Tahun Baru Satres Narkoba Polres Labuhanbatu dan BNN Labura Razia Tempat Hiburan Malam

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Menjelang pergantian tahun baru, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu yang di Komandoi Lansung AKP I Kadek Hery Cahyadi SIK melaksanakan razia gabungan tempat hiburan malam bersama BNN Labura dan POM TNI Rantauprapat serta puluhan petugas dari Polres Labuhanbatu.

Giat Razia gabungan tersebut digelar pada Sabtu (29/12/2018) malam, mulai sekitar pukul 23:00 WIB sampai selesai. Razia ini digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang peringatan pergantian tahun baru 2019, yang mana giat ini digelar serentak di seluruh penjuru provinsi/kabupaten dan kota di Indonesia.

AKP I Kadek Hery Cahyadi SIK saat dikonfirmasi awak media di Mapolres Labuhanbatu usai kegiatan razia tempat hiburan malam yang ada di Rantauprapat mengatakan, malam hari ini kita melaksanakan operasi cipta kondisi guna menjaga situasi kamtibmas menjelang perayaan tahun baru.

“Adapun operasi yang kita lakukan dengan sasaran kita tempat- tempat hiburan seperti karaoke, Pub, dan KTV, hal ini dilakukan bertujuan untuk mencegah peredaran Narkotika,” tegasnya.

Menjelang Tahun Baru
Tampak sedang melakukan razia

Dari operasi yang dilakukan tadi lanjut AKP I Kadek,Ada Tujuh orang pengujung yang kita amankan setelah dilakukan tes urin oleh BNN positif Narkoba, diantaranya:
1.E.S, (Labuhanbatu, LK, 39 tahun)
2.F.A.S, (Labuhanbatu, LK, 16 Tahun) 3.A.J, (Labura,P,24 tahun)
4.I.L, (Labusel, P, 29 tahun)
5.E.A, (Labusel, P, 19 tahun)
6.E.N, (Labuhanbatu, P, 25 tahun)
7.N.A, (Labuhanbatu, P, 24 tahun)

Untuk selanjutnya, 7 orang tersebut kami serahkan ke BNN.

“Di kesempatan ini kami dari pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu dan BNN Labura, menghimbau kepada masyarakat agar tidak terjerumus dalam pengunaan Narkotika sehingga dapat menjaga situasi kamtibmas dengan baik,” tandas I kadek.

Dari lima tempat hiburan malam yang dirazia terdapat Tujuh (7) orang pengunjung yang diamankan setelah dilakukan tes urine oleh BNN positif Narkoba, diantara Tujuh orang tersebut Tiga orang pria dan empat orang wanita yang selanjutnya Kepolisian Polres Labuhanbatu menyerahkan ke pihak BNN Labura guna dilakukan proses lebih lanjut. Berita Labuhanbatu, Arjuna