Faisal Hasrimy
AMPERA saat aksi menuntut Faisal Hasrimy agar mundur dari jabatannya.

MUDANEWS.com, Batu Bara l Belum lagi selesai masalah di Batu Bara yang diduga tidak Netral, kini timbul lagi masalah baru kepada Pjs Faisal Hasrimy yang diamanahkan oleh Gubsu menjadi Pemimpin Batu Bara ternyata adalah Oknum yang bermasalah di Pemrovsu.

Menanggapi Hal ini, Ahmad Fatih Sultan adalah sosok yang masih berseteru dengan Pjs Bupati Batu Bara dalam beberapa waktu lalu dengan aksi yang mengatas namakan Aliansi Pemuda dan Masyarakat (AMPERA) sangat mengecam pemimpin yang saat ini bertugas di Kabupaten Batu Bara.

“Tentu saya tidak sudi dan tidak ingin pemimpin yang di amanahkan di kampung kami tetapi oknum yang bermasalah di pemprovsu, lebih baik dia pulang dan angkat kaki di Batu Bara sebelum Batu Bara jadi tumbalnya,” tegas Sultan dengan sedikit geram.

Oleh karenanya, Sultan juga membeberkan akan terus melakukan aksi Besar-besaran menuntut Pjs Faisal Hasrimy agar mundur dari posisinya di Batu Bara.

“Saya dan kawan-kawan terus memperjuangkan ini, artinya perjuangan yang kami lakukan selama ini adalah Benar. maka dari itu masyarakat harus sadar dan jangan terlena oleh oknum-oknum yang pro dengan beliau,” tegas sultan.

Faisal Hasrimy selaku Pjs Bupati Batu Bara saat ini diduga kuat telah melakukan monopoli terhadap pengerjaan proyek kontruksi rehab wisma Bukit Barisan Yogyakarta dengan PT Araz Mulia Mandiri yang masih berlabelkan daftar Hitam sehingga masih terkena sanksi 2 tahun dan tidak di perkenankan mengkuti tender sesuai peraturan presiden Republik Indonesia pada pilpres No. 4 tahun 2015 dan perpres No. 70 tahun 2012 dan peraturan LKPP No. 18 tahun 2014. Alvian Khomeini/MN.