Razia Pekat di Medan
Foto: Kabag Ops AKBP Doni Satria Sembiring (kanan) didampingi Kapolsek Delitua (kiri) memeriksa pasangan yang memiliki narkotika sabu di dalam kamar Hotel Helvicona saat razia berlangsung, Minggu (17/9/2017) dini hari.

MUDANEWS.COM, Medan – Guna menekan tingkat penyakit masyarakat (Pekat) dan penyalahgunaan narkoba.

Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan, bekerjasama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua dan Polisi Militer (PM) menggelar Razia di beberapa hotel di kawasan Kota Medan, Sumatera Utara, yang kerap dijadikan tempat berbuat mesum, Minggu (17/9/2017) dimulai sekira pukul 00.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polrestabes Medan, Ajun Komisaris Besar Doni Satria Sembiring yang langsung memimpin razia mengatakan, razia dilakukan di tiga hotel yang berada di wilayah hukum Polsek Delitua, di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang. Ketiga hotel tersebut yakni Hotel Green Alam Indah, Hotel Katana dan Hotel Helvicona

“Dari tiga hotel tersebut, kita berhasil mengamankan 18 pasangan yang bukan suami istri,” kata Kabag Ops didampingi Kapolsek Delitua Komisaris Wira Prayatna, kepada wartawan.

Selain 18 pasangan bukan suami istri itu, sambung Kabag Ops, petugas gabungan turut mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, 2 unit mobil, 8 sepeda motor, 14 KTP, 3 SIM, dan 1 STNK. Dalam razia gabungan tersebut, petugas ada juga mendapati pasangan mesum yang memiliki narkotika jenis sabu.

“Pasang yang memiliki sabu itu bernama Roni (40) warga Jalan Bunga Pancur IX, Gang Melati Medan, dan Dewi Susan (17) yang masih berstatus pelajar SMA. Keduanya diamankan di dalam Hotel Helvicona,” ungkap Kabag Ops.

“Dari pasangan ini, petugas turut menyita barang bukti tiga plastik besar berisikan sabu, empat plastik klip kosong, satu alat isap sabu (bong-red), satu buah kaca pireks, dan satu buah mancis. Selain itu ada juga uang tunai Rp 434.000 dan satu unit sepeda motor Suzuki Shogun SP 125,” terang Kabag Ops. Berita Medan, Fadli

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here