OTT Bupati Batubara, Golkar Sumut Prihatin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Sumatera Utara turut prihatin atas Operasi Tangkap Tangan terhadap kadernya yang menjabat Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen.

OTT yang dilakukan KPK terhadap Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batubara itu diduga terkait pengurusan sejumlah proyek di sana. KPK mengamankan tujuh orang dan barang bukti ke kantor pusat di Jakarta.

“Oh benar katanya ya. Yang pasti kita yakin berita itu benar, tentu kita berempati terhadap apa yang terjadi hari ini. Karena beliau salah satu kader terbaik Partai Golkar Sumut,” ujar Sekretaris DPD Golkar Sumatera Utara Irham Buana, Rabu (13/9/2017).

Irham pun menyayangkan apa yang menimpa OK Arya. Apalagi dia dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Bupati Batubara selama dua periode.

Namun begitu, Partai Golkar belum mengambil keputusan apapun untuk kadernya. Bahkan Irham belum memutuskan akan melakukan pendampingan hukum kepada OK Arya.

“Dalam kondisi yang ada, beliau kan tersangkut karena jabatannya sebagai bupati bukan sebagai Ketua DPD Golkar. Kami belum bisa ambil langkah kedepan. Sejauh ini kita belum putuskan untuk memberikan pendampingan hukum,” pungkas Irham. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini