Diduga Kecapean
Foto: Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahaean (kanan) didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar Hotel Nusa INN, Jalan Aksara, Medan Tembung, Senin (11/9/2017).

MUDANEWS.COM, Medan – Diduga kecapean usai melakukan hubungan intim, seorang pemuda ditemukan tewas di dalam kamar No.45, lantai 4, Hotel Nusa INN, Jalan Aksara, Medan Tembung, Senin (11/9/2017) pagi.

Pemuda yang ditemukan tewas berinisial DN (27) warga Jalan Bhayangkara, Gang Keluarga, Kecamatan Medan Tembung. Dan orang yang pertama kali mengetahui DN tewas adalah teman wanitanya berinisial NA (23) warga Jalan Baru Bhayangkara, Medan Tembung, yang juga satu kamar dengan DN.

Informasi yang diperoleh dari Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Seituan, Korban bersama teman wanitanya mendatangi Hotel Nusa INN, Senin (11/9/2017) sekira pukul 04.00 WIB, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam kuning BK 4242 AFH. Setibanya di hotel korban langsung memesan kamar di lantai 4, No.45.

Di kamar, korban sempat melakukan hubungan suami istri dengan teman wanitanya sebanyak satu kali. Sekira pukul 10.00 WIB, korban dan teman wanitanya berniat pulang ke rumah masing-masing. Namun, saat bersiap-siap teman wanita korban mendengar korban menjerit kesakitan.

Setelah dilihat, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi dan kemaluannya mengeluarkan air mani. Kemudian teman wanita korban memberitahukan kejadian tersebut ke pihak hotel dan pihak hotel meneruskannya ke Polsek Percut Seituan.

Tak lama berselang pihak Polsek Percut Seituan bersama Tim Identifikasi Polrestabes Medan, tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya jasad korban di evakuasi ke rumah duka guna dimakamkan.

Kepala Kepolisian Sektor Percut Seituan Komisaris Pardamean Hutahaean mengatakan, hasil dari pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan pihak keluarga keberatan untuk dilakukan otopsi pada jasad korban, karena ibu kandung korban sudah ikhlas dengan kematian anaknya.

“Hasil keterangan dari ibunya, korban tidak ada pengidap penyakit yang serius dan di TKP tidak ada kita temukan obat-obatan. Dan dari keterangan teman wanita korban juga mengatakan tidak ada mengkonsumsi obat. Hasil identifikasi petugas di TKP korban meninggal karena kecapean,” terang Pardamean Hutahaean, MUDANEWS.COM, melalui pesan singkat. Berita Medan, Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here