Lakalantas di Medan
Foto: Petugas mengevakuasi mobil Honda Accord yang ringsek berat akibat ditabrak mobil Toyota Avanza menggunakan mobil derek.

MUDANEWS.COM, Medan – Lakalantas antara mobil Toyota Avanza dan mobil Honda Accord di simpang Jalan Zainul Arifin dan Jalan Diponegoro Medan, Sumatera Utara, ‎Minggu (10/9/2/17) dinihari, menyebabkan dua orang meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka.

Informasi yang diperoleh wartawan, korban yang meninggal dunia berada di dalam mobil Honda Accord yakni Norton Girsang (36) warga Jalan Sei Mati, Medan Labuhan dan seorang personel Polri, Bripda Dedi Franki Purba (30) warga Komplek TVRI Percut Seituan, sementara teman keduanya Pandapotan Sianturi (31), mengalami luka-luka.

“Korban yang meninggal dunia ada dua orang. Korban luka-luka ada tiga orang dan kini masih dirawat di rumah sakit. Kasus ini masih kita selidiki,” kata Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman.‎

Lakalantas bermula, mobil Honda Accord BK 1736 HE, melintas dari simpang Jalan Imam Bonjol – Zainul Arifin menuju ke Sun Plaza. Setibanya di persimpangan Jalan Zainul Arifin-Diponegoro, tiba-tiba dari arah Jalan Diponegoro mobil Avanza B 1719 FC melaju dengan kecepatan tinggi menuju lapangan benteng.

Tepat dipersimpangan Diponegora, Mobil Toyota Avanza menabrak bodi tengah sedan Mobil Honda Accord di bagian kiri. Akibat kuatnya hantam itu mobil tersebut terpental dan berhenti menabrak badan jalan sebelah kiri Jalan Diponegoro.

Sementara, Mobil Toyota Avanza berhenti 40 Meter di Jalan Diponegoro. Akibat kejadian itu, dua orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka yang cukup serius. Selain itu, kedua kenderaan dalam keadaan rusak berat.‎ Berita Medan, Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here