Niat Mancing
Foto: Petugas kepolisian saat melakukan identifikasi terhadap mayat bayi perempuan yang ditemukan warga di sungai Babura.

MUDANEWS.COM, Medan – Hartono (40) warga Jalan Karya Gang Salak No.18 B, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, harus mengurungkan niatnya untuk memancing di sungai Babura.

Hal itu disebabkan, Hartono yang tiba di sungai Babura di Jalan Patimura, Kampung Mandailing, Kelurahan Darat, Medan Baru, mencium bau busuk di sekitaran lokasinya memancing. Mencium bau busuk itu, Hartono mencoba mencari dari mana asal bau busuk tersebut.

“Setelah beberapa lama melakukan pencarian, Hartono (saksi) akhirnya berhasil menemukan asal bau busuk tersebut di tumpukan sampah yang ada di bawah pohon bambu di pinggiran sungai Babura,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto kepada wartawan, Jumat (25/8/2017).

Penasaran, sambung Hendra, kemudian saksi membongkar tumpukan sampah tersebut. Alangkah terkejutnya saksi, ketika melihat ada mayat bayi perempuan yang mulai membusuk tertimbun di tumpukan sampah.

Melihat itu, saksi langsung berlari memberitahu warga dan kepling setempat. Selanjutnya Nurdin lubis, selaku Kepling lingkungan III, Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, meneruskan informasi penemuan mayat bayi perempuan itu ke Polsek Medan Baru.

“Petugas kita yang mendapat informasi langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan cek TKP. Selanjutnya petugas membawa mayat bayi perempuan tersebut ke RS Bhayangkara Medan, guna dilakukan pemeriksaan,” tandas Hendra. Berita Medan, Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here