Diduga Oleng
Foto: Petugas Lantas Polsek Medan Barat (rompi hijau) bersama warga saat membantu mobil Crane mengevakuasi kontainer ke atas Truk Fuso BK 8001 XA.

MUDANEWS.COM, Medan – Truk Mitsubishi Fuso Bk 8001 XA, yang membawa kontainer berisikan muatan besi tua terjatuh ke badan jalan saat melintas Fly Over Brayan, di Kelurahan Brayan l, Kecamatan Medan barat, Jumat (18/8/ 2017) sekira pukul 16.45 WIB.

Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu mengatakan, Truck Fuso yang membawa kontainer berisikan besi tua itu dikemudikan oleh Siman (55) warga Jalan Medan Belawan. Saat itu sang sopir dari Marelan berniat membawa muatan besi tua tersebut ke Belawan.

Namun, saat naik ke jembatan Fly Over Brayan, Truk Fuso tersebut oleng dan akhirnya kontainer yang dibawa terjatuh ke badan jalan jembatan Fly Over Brayan.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, arus lalu lintas sempat macet dari arah Jalan Kapten Sumarsono menuju Jalan Cemara,” kata Victor Ziliwu kepada wartawan, Jumat malam.

Victor menambahkan, kemacetan yang diakibatkan jatuhnya kontainer ke badan jalan ini tak berlangsung lama. Sekitar pukul 18.40 WIB, kontainer tersebut kembali diangkat keatas Truck Fuso dengan menggunakan mobil derek Crane yang didatangkan ke lokasi.

“Setelah kontainer diangkat kembali ke atas Truck Fuso tersebut, arus lalu lintas kembali normal. Untuk kasus kecelakaannya sudah ditangani oleh pihak Lakalantas Polrestabes Medan,” terang Victor. Berita Medan, Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here