Diduga Tempat Mesum, Dua Cafe Digerebek Polsek Medan Area

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Area, merazia sejumlah cafe di Kecamatan Medan Denai, yang diduga kerap dijadikan lokasi mesum oleh pasangan muda-mudi Selasa (15/8/ 2017) malam.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono mengatakan, razia penyakit masyarakat (Pekat) ini dilakukan guna menindaklanjuti laporan masyarakat, yang melaporkan di sejumlah cafe, Jalan Menteng Raya, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, kerap dijadikan lokasi mesum pasangan muda-mudi. Adapun cafe yang dirazia yakni Cafe Lestari dan Cafe Dinda.

“Razia pertama kita lakukan di Cafe Lestari. Disana kita mengamankan delapan pasangan pria dan wanita sedang bermesraan di pondok lesehan yang berukuran 1×1 Meter, yang tersedia di cafe tersebut,” kata Hartono kepada wartawan, Rabu (16/8/2017).

Sambung Hartono, selanjutnya razia di lanjutkan ke Cafe Indah yang berada tak jauh dari Cafe Lestari. Di lokasi, dua pasang pria dan wanita yang sedang bermesraan di pondok lesehan 1×1 Meter diamankan.

“Sekira pukul 22.45 WIB razia selesai dilaksanakan dan kesepuluh pasangan yang terjaring razia diboyong ke Markas Komando (Mako). Di Mako, kepada sepuluh pasangan tersebut dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Selanjutnya, kesepuluh pasangan itu dikembalikan kepada keluarganya,” tandas Hartono. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini