Bangunan Indomaret Jalan Denai, Ternyata Belum Ada IMB

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sedikitnya empat orang pekerja bangunan mengalami luka-luka yang serius akibat tertimpa tembok atas, plang merek, dan kanopi gerai Indomaret yang berada di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Rabu (9/8/2017) sore.

Lurah Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, M Zebua mengatakan, pihaknya akan segera menghubungi buk Serli, selaku pihak pengembang dari bangunan Indomaret tersebut. Karena sebelumnya, pihak Kelurahan Tegal Sari Mandala II, sudah mewanti-wanti jangan sampai kejadian seperti ini terjadi.

“Nantinya, kita juga akan melaporkannya ke bapak Camat. Terkait bagaiman penyelesaian selanjutnya,” kata M Zebua ketika diwawancarai sejumlah wartawan di lokasi kejadian.

Ketika disinggung terkait izin bangunan Indomaret itu, M Zebua mengatakan sampai saat ini pihaknya belum ada mendapat laporan dan melihat plang IMB yang dipasang di bangunan Indomaret tersebut.

“Sampai saat ini belum ada plang IMB nya kita lihat,” ujarnya.

M. Zebua juga menambahkan, pihaknya akan menghentikan segala kegiatan pembangunan yang dilakukan pihak pengembang.

“Karena adanya kejadian ini, untuk sementara kita akan menghentikan kegiatan pembangunan disini,” tandasnya. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini