Gudang Oksigen Meledak, Seorang Karyawan Tewas Terburai dan Dua Luka-luka

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Gudang pengisian oksigen PT.DK milik Ayung di Desa Bangun Sari, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara Sabtu (5/8/2017) sekira pukul 10.30 WIB meledak seorang karyawan tewas dengan tubuh terburai, dua rekannya luka-luka.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, pagi itu seperti biasa para karyawan PT.DK yang bertugas mengoperasikan alat pengisian oksigen sedang bekerja. Tidak ada tanda tanda mencurigakan. Selain mengisi oksigen gudang ini juga mengisi gas 12 Kg.

Tidak diketahui bagaimana tiba-tiba tabung yang sedang diisi tersebut meledak. Kerasnya ledakan itu hingga mengejutkan warga sekitar lokasi gudang.

Tiga orang karyawan yang berada dilokasi pengisian tak terelakkan terpapar ledakan. Satu diantaranya Sugianto (30), operator isi oksigen warga Desa Pulo Bandring, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara ( TKP) .

Sementara dua orang luka-luka Syarifuddin (25) warga Desa Sei Ajam, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara dan Siswanto (40) Manajer Gudang, warga Desa Bangun Sari, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, keduanya segera dilarikan ke Rumah Sakit Bintang Kasih.

Pantauan Wartawan di TKP, petugas kepolisian Resor Batubara langsung turun lakukan cek TKP dan memasang Police Line. Sementara para korban dievakuasi ke Rumah Sakit. Berita Batubara, Erwin

 

- Advertisement -

Berita Terkini