Rem Tak Berfungsi, Mobil Colt Diesel Tabrakan Beruntun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Truk Colt Diesel warnah kuning BD 8259 CK menabrak truk Cholt Diesel BK 8618 VL dan pejalan kaki.

Insiden itu terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran tepatnya di Km 120-121 Kecamatan Lima Puluh, Batubara.

Menurut informasi diterima wartawan, Jumat (4/8/2017) di Lantas Polres Batubara, Cholt Diesel BD 8259 CK dikemudikan Remanto Panjaitan (34) warga Desa Lawe Kesumpat Kecamatan Lawe Sigala-gala Aceh Tenggara Kutacane.

Dari Kisaran menuju Medan sesampainya ditempat kejadian ada sebuah truk Cholt Diesel BK 8618 VL yang dikemudikan M Yusuf (37) warga Dusun lll Desa Tanjung Kubah Kecamatan Air Putih, Batubara sedang berhenti terparkir dibadan jalan di depannya.

Diduga Rem tidak berfungsi sehingga menabrak belakang dan truk membuang sebelah kiri bahu jalan dari kisaran menuju Medan dan menabrak orang yang berjalan kaki Taufik Hidayat (39) yang sedang berjalan. Akibatnya, pejalan kaki tersebut mengalami luka robek, patah tulang kaki sebelah kiri dan dirawat ke Klinik terdekat.

Sedangkan sopir truk Cholt Diesel BD 8259 CK yang mengalami luka lecet pada tubuh karena truk yang dikemudikannya rusak penyok, kaca depan pecah, kerugian diperkirakan sebesar Rp.3.000. 000.

Kedua truk yang mengalami insiden di bawah ke pos Lantas Indra Pura. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini