Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dekat Rel di Batubara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak didekat perlintasan rel kereta api Dusun III, Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Kamis malam (3/8/2017) sekira pukul 21.30 WIB.

Jenazah pertama kali ditemukan warga Dusun III Desa Sumber Padi, Taufik (47).
Dengan ciri-ciri kulit kuning langsat berambut pendek, bandan kurus tinggi diperkirakan 155 Cm. Memakai baju coklat, celana jeans warna biru.

Kapolsek Lima Puluh AKP Zulfikar SH kepada Wartawan, Jumat (4/8/2017) membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Saat ini jasad korban sedang berada di Puskesmas Lima Puluh guna visum luar. Selanjutnya akan di bawah ke RSUD Batubara sembari menunggu proses penyelidikan,” katanya.

Menurut Zulfikar, berdasarkan keterangan Taufik, malam itu sekira pukul 21.00 WIB, ia pulang dari Perkebunan PTPN III Limau Manis menuju kerumah melintasi bibir jalan perlintasan rel kereta api, melihat korban tergeletak dengan posisi badan korban telungkup disebelah kiri rel dari arah Tanjung Balai-Medan sekitar 30 Cm samping jalan perlintasan kereta api. Dengan kondisi korban mengeluarkan darah dari mulutnya.

Melihat itu, saksi korban tidak berani melewati jalan tersebut dan memutar jalan melewati bibir perlintasan sebelah kanan. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Dusun I Desa Sumber Rejo Khoiril. Wargapun berdatangan dan memberitahukan pada polisi.

Dari penemuan itu, lanjut Kapolsek diamankan barang bukti milik korban dompet yang didalamnya berisi uang tunai sebesar Rp 238.500,-. Beberapa kunci yang terkait dengan kawat, 1 pasang sandal merek Swallow, topi warna hitam, 2 buah handphone Merek Micxon warna hitam dan putih.

“Proses penyidik sedang berlangsung dan saat ini melakukan koordinasi dengan unit Laka Sat lantas Polres Batubara,” ujar Zulfikar. Sembari berharap warga maupun keluarga korban untuk datang menjemput mayat di RSUD Batubara. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini