Hilang Kendali Saat Balap Liar, Pelajar Tewas di Tempat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Muhammad Ari Syahputra (17) menabrak satu unit mobil yang tengah parkir di sebelah kiri badan jalan, Selasa (1/8/2017) dini hari.

Informasi yang diperoleh di lapangan, peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Jendral Gatot Subroto, Kecamatan Helvetia sekira pukul 01.15 dinihari. Saat itu korban yang menetap di Jalan Setia Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia ini, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa nomor polisi dan sedang melakukan bali (balap liar) dengan lawannya yang belum diketahui indentitasnya.

Tiba di simpang empat, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan langsung menabrak mobil yang tengah parkir di sebelah kiri badan jalan. Saat itu juga korban tewas ditempat, dengan luka parah di kepala dan sekujur tubuhnya.

Tak berapa lama pihak kepolisian yang mendapat informasi tiba di TKP dan langsung mengevakuasi jenazah korban ke RS Sari Mutiara Jalan Kapten Muslim. Sementara sepeda motor korban yang rusak parah dibawa ke Polsek Medan Helvetia, guna dijadikan barang bukti.

Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini kita masih periksa saksi-saksi,” kata Trila Murni, Selasa (1/8/2017) siang.

Ketika disinggung terkait aksi balap liar yang dilakukan korban bersama rekan-rekannya, orang nomor satu di Polsek Medan Helvetia ini mengatakan masih menyelidikinya. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini