Pelaku Cabul Medan, Nyaris Tewas Dihajar Massa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Seorang pria bersimbah darah dan terkapar setelah dihajar massa di pintu 1 USU tepatnya di dekat fakultas hukum, Jalan Dr. Sofyan Medan, Sumatera Utara, Minggu (30/7/2017) sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut data yang diperoleh dari Polsek Medan Baru, pria yang bersimbah darah dan nyaris tewas dihajar massa itu diketahui bernama Frengky Saragih (39). Dia dihajar massa setelah ditangkap keluarga korban ADJ. Ginting (17) warga Jalan Universitas Gang Paten, No.2, Padang Bulan Medan, Sumatera Utara.

“Petugas kita mendapat informasi bahwa ada seorang pria yang dihajar massa. Mendapat informasi tersebut petugas kita langsung turun ke TKP,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto, kepada wartawan Senin (31/7/2017).

Dijelaskannya, Menurut hasil penyelidikan petugas kita di TKP, warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Pantai Burung Medan ini, dihajar massa karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap korban ADJ. Ginting. peristiwa pencabulan itu terjadi pada hari Minggu (9/7/2017) di bangunan USU yang sedang direnovasi di Jalan Prof Dr. Sofyan/ Kampus USU.

Selanjutnya, terduga pelaku pencabulan itu diboyong petugas ke Markas Komando (Mako). Kemudian petugas membawa terduga pelaku ke rumah sakit untuk memberikan pertolongan medis, karena lukanya cukup parah setelah dihajar massa.

Pelaku Cabul Medan
Foto: Terduga pelaku (terbaring) setelah dibawa petugas Polsek Medan Baru (pakaian dinas) ke rumah sakit guna memberikan pertolongan medis kepada terduga pelaku.

“Terduga pelaku ini diamankan oleh keluarga korban sendiri. Dan saat ini kita masih lakukan pemeriksaan baik terhadap korban maupun terduga pelaku,” terang Kompol Hendra Eko Triyulianto. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini